areadominoqq.com Lasvegasqq Meja77.com' desaqq.com' cepatpoker.com' Desaqq Borneo Rejeki poker Kartu Rejeki Nusantara Poker Poker224 Rejeki Domino Sehat Poker

Presiden Jokowi : Jangan Membela Yang Salah Demi Mendapatkan Bayaran

Presiden Jokowi : Jangan Membela Yang Salah Demi Mendapatkan Bayaran

 

 

 

 

Presiden Jokowi : Jangan Membela Yang Salah Demi Mendapatkan Bayaran – Akhirnya Presiden Jokowi telah menegaskan Kepada masyarakat Indonesia terutama Organisasi Front pembela Islam, Front Pembela Islam yang saat ini Terus menerus membela orang-orang yang tersangkut Kasus akibat perbuatan sendiri seperti Kasus Habib Rizieq dan Hary Tanoe.

Hari Tanoe yang telah tersandung kasus SMS Ancaman yang dilaporkan oleh Jaksa Yulianto terkait kasus korupsi pajak Mobile 8,Agen Poker yang pada saat itu Hary tanoe masih menjabat sebagai komisaris Mobile 8 yang juga sekaligus menjadi Saksi dalam kasus tersebut adalah akibat perbuatan sendiri tanpa adanya rekayasa dari siapa pun termasuk Jaksa Agung HM Prasetyo.

 

 

Namun Kali ini FPI yang tengah bekerjasama dengan Hary Tanoe sejak qadanya Pilkada Gubenur 2017 sangat gencar membela maupun melancarakan aksi-aksi dengan mengelarkan demo-demo berjilid-jilid serta berani mengancam kepada masyarakat untuk melakukan Demo Anarkis. Presiden Jokowi Kembali bertanya Kepada FPI, Apakah Saya Presiden Jokowi pernah melarang melakukan demo-demo di depan Publik? Apakah Saya presiden Jokowi pernah memerintahkan jajaran Kepolisian untuk mengusut tuntas Dana Demo yang di lakukan FPI?

Saya sebagai Presiden RI Jokowi yang saat ini tengah sibuk melakukan tugas negara dari pada mengurus kasus-kasus yang di sebabkan diri sendiri maupun perbuatan Sendiri tentunya tidak ada sangkut paut dengan Saya(presiden Jokowi) yang berani berbuat berani bertanggung jawab.

 

Presiden Jokowi : Jangan Membela Yang Salah Demi Mendapatkan Bayaran

 

Jika FPI merasa Hary Tanoe tidak bersalah maka bisa mengambil sikap kepada penegak hukum untuk menjalanin Persidangan maupun Menjalanin proses hukum berjalan bukan hanya saling mencela maupun melemparkan kesalahan Mereka sendiri kepada saya(Presiden Jokowi)Agen Poker.

Disamping itu Juga Presiden Jokowi tegas kepada Pemimpin FPI untuk selalu menjadi organisasi yang bermanfaat kepada masyarakat maupun Negara, Bukan Sebagai Organisasi Masyarakat yang selalu berpolitik maupun membela Kepentingan Partai yang membayar sejumlah uang Untuk melakukan demo terus menerus serta menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Mendapatkan uang dari hasil Politik.

 

 

 

Presiden Jokowi : Jangan Membela Yang Salah Demi Mendapatkan Bayaran

 

Posted By :

AgenNews

 

Dibaca Juga :

Rakyat Tidak Akan Membayar Pajak, Jika DPR Boikot Anggaran Polri Dan KPK

AreaNews – Rasakan Bermain Di AreaDomino Dan Kemenangan Berturut-Turut

AreaPlong – Ahli Telematika ITB Merendahkan Penyidik, Dengan Pernyataan Bahwa Foto Syur Firza Adalah Editan

1 Comment

Add a Comment

Tinggalkan Balasan

Agen News © 2017 EDITOR BY SHELY Frontier Theme
%d blogger menyukai ini: